Zainuddin Hasan: Kalian Gak Bakal Menang Berseberangan dengan Saya

Bagikan
  • 120
  •  
  •  
  •  
  •  

Kalianda – Ada yang mengejutkan dari pernyataan Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainuddin Hasan kala bertemu Ketua PWI Lampung Selatan Muslim Pranata di teras Masjid Agung Kalianda, usai salat Jumat [20/01/2017].┬áKetua PWI Lampung Selatan bermaksud melaporkan kegiatan konfercab yang rencananya dilaksanakan 26 Januari di Tabek Natar.

Muslim melaporkan rencana tersebut, rupanya jawaban dari Bupati Lamsel tidak disangka-sangka. Zainudin menegaskan dirinya tidak ingin ikut campur lagi terhadap urusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamsel. “Saya tidak mau ikut campur. Terserah kamu orang mau piliih yang begajul, mau pilih preman, saya gak ikut campur. Terserah kamu orang, mau konfercab, mau tanggal seratus, tanggal berapa terserah,” ujar Zainuddin.

Bahkan Zainudin juga menantang siapa pun yang berseberangan dinilai tak akan menang melawan dia. “Kalian gak bakal menang. Kamu pasti kalah,” ujar Zainuddin. Diminta konfirmasinya, Ketua PWI Lampung Selatan enggan berkomentar. “Masalah itu terserah kalian yang menilai,” tutur Muslim. [Irw]

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com