Luis Milla Akan Bawa Dua Asisten Pelatih Langsung dari Spanyol

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta – Luis Milla Aspas akan langsung bertugas menangani timnas Indonesia di bulan depan. Dia berencana membawa dua asisten pelatih dari Spanyol.

Luis Milla diperkenalkan menjadi pelatih timnas Indonesia, Jumat (20/1/2017). Di kontrak dengan durasi dua tahun, dia langsung dihadapkan pada dua perhelatan, SEA Games Kuala Lumpur dan Asian Games 2018.

Dengan SEA Games akan bergulir pada bulan Agustus mendatang, Luis Milla akan langsung memulai persiapan. Dia akan langsung bertugas pada 8 Februari mendatang.

Untuk membantu tugasnya, Luis Milla akan membawa dua asisten pelatih langsung dari Spanyol. Apalagi, ketum PSSI, Edy Rahmayadi, berniat menjadikan ‘negeri matador’ sebagai kiblat pengembangan sepakbola nasional.

“Saya akan memulai bekerja pada 8 Februari untuk memulai menyiapkan semua rencana yang sudah dibuat,” sahut Milla kepada wartawan di Kantor PSSI, Kuningan Jakarta, Jumat (20/1).

“Saya suka dengan kerja sama kolektif untuk bisa menangani tim dan kami akan bekerja dengan sangat erat dengan federasi Indonesia, terutama dengan pelatih-pelatih yang ada di awal pekerjaan ini. Saya memiliki ide untuk membawa dua asisten.”

“Saya merasa kalau pemain Indonesia memiliki koordinasi dan disiplin yang bagus. Saya akan mencoba mengimplementasikan kriteria yang hilang kepada timnas agar bisa bermain lebih baik,” imbuhnya.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com