Wabup Edward Antony Minta ASN Way Kanan Tingkatkan Disiplin

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Blambangan Umpu (HS) – Wakil Bupati Way Kanan H. Edward Antony meminta kepada seluruh jajaran ASN untuk lebih meningkatkan disiplin pada upacara bendera dan apel Mingguan yang diselenggarakan Pemda Way Kanan, Senin ( 2 juli 2018 ).

“Jika disiplin sudah tertanam maka akan terlihat saat berbaris pada upacara maupun apel, sikap siap sempurna dan kehadiran baik dalam upacara maupun apel menunjukkan sikap disiplin yang dimiliki, untuk itu lebih di tingkatkan lagi agar kinerja lebih meningkat,” ujar Wakil Bupati Edward Antony.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya pemilihan Gubernur di kabupaten Way Kanan yang berjalan dengan aman dan lancar. ” Ketertiban dan keamanan yang terjaga baik sebelum, saat dan sesudah pemilihan merupakan hasil kerjasama masyarakat Way Kanan, dan semoga hasil nantinya juga dapat diterima oleh masyarakat dan tidak menimbulkan perpecahan di kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Pada Upacara bendera yang diikuti juga oleh Seketaris Daerah Syaiful, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, kepala OPD dan seluruh jajaran staf itu juga ditekankan untuk lebih memperhatikan data data terkait perencanaan dan pencapaian selama kepemimpinan Bupati Raden Adipati Surya. (Meg)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com