Perhitungan Pindai C-1 Pilkada Tanggamus Capai 97%

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung, – Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra mengatakan data dari seluruh TPS Tanggamus sudah  terkumpul 100 %.  Sementara  proses scaning Form C1 masih tersisa sekitar 3%,  akibat terkendala di aplikasi Sistem Informasi Perhitungan ( Situng ).

Proses pindai Formulir C1 dari 1.581 tempat pemungutan suara hasil Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Calon Gubernur/Wakil Gubernur dan Calon Bupati/wakil Bupati Tanggamus sudah mencapai 97 persen,” Untuk sementara proses pindai form C1 belum bisa dilanjutkan karena ada masalah di web-nya, kendala ini bukan di terjadi di kami tapi aplikasinya” ujar Otto Yuri Saputra.

Masyarakat Tanggamus yang ingin melihat hasil perhitungan hasil Pilkada kemarin dapat melihat di situs infopemilu.kpu.go.id.

Pantauan Hariansumatera.com diketahui situs tersebut sampai pagi ini jam 9.30 wib tak bisa dibuka dan diakses, dalam situsnya tertulis” Untuk meningkatkan kualitas pelayanan informasi hasil pemilihan untuk sementara layanan ini kami tidak aktifkan”.

Rapat pleno hasil pilkada serentak di kabupaten Tanggamus akan dilaksanakan pada tanggal 5 juli 2018, bertempat di Hotel 21 Gisting, kata Otto. (Sul)

iklan-hpn-2021.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com