Tim Tenis Meja Tanggamus Berlaga di Pul A Porprov 2017

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Tim Beregu Putra Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Tanggamus dipastikan akan berlaga di pool A.

Tim Tanggamus akan berhadapan dengan tim beregu Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Lampung Selatan pada pool A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Bandar Lampung, 27 November – 06 Desember 2017.

Kepastian tersebut setelah dilaksanakannya tehknical meeting antara seluruh Tim Oficial Tenis Meja Porprov ke-VIII se-Provinsi Lampung, yang di gelar di Hall Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kayu Manis Bandar Lampung, Minggu (26/11) pukul 22.00 Wib.

Menurut Ketua PTMSI Tanggamus Hi. Mahyuzar, SH, yang turut mendampingi tim official Sukardi dan Darwin Bamuda, dengan telah dilaksanakannya tehknikal meeting cabor tenis meja, maka seluruh official tim tenis meja yang mengikuti Porprov, mendapat kejelasan terkait keabsahan atlet, aturan pertandingan serta jadwal tanding dan pool pertandingan.

“Kita telah mendapatkan kejelasan, bahwa seluruh atlet tenis yang berlaga dalam ajang porprov ke VIII ini semuanya telah disahkan oleh tim keabsahan KONI Provinsi Lampung, setelah dilakukan verifikasi administrasi atlet. Selain itu, melalui tehknikal meeting ini, kita juga melakukan pengundian pool pertandingan, yang mans tim tenis meja kita akan berhadapan dengan Lamsel dan Tubaba di pool A,” katanya, Minggu (26/11).

Mahyuzar mengatakan, untuk cabor Tenis Meja ini, PTMSI Tanggamus hanya mengirimkan tim putra yang terdiri 4 orang atlet, yaitu Thomas, Holan, Andri dan Sahroji. Dalam menghadapi Porprov Lampung ke–VIII cukup maksimal walaupun dengan keterbatasan anggaran.

“Sampai saat ini kita belum memiliki atlet tenis meja putri, namun kedepan akan terus kami bina dan latih, untuk mendapatkan bibit bibit atlet putri,” ujarnya.‎

Diketahui, dalam ajang Porprov ke-VIII tahun 2017, di Bandar Lampung ini, akan berlaga sebanyak 56 atlet putra tenis meja dan 35 orang atlit putri yang berasal dari 14 Kabupaten/Kota, kecuali Lampung Utara yang absen, tidak mengikuti Porprov cabor tenis meja.

Para atlit tenis meja tersebut akan bertanding dalam katagori beregu putra, beregu putri, ganda campuran, ganda putra, ganda putri dan puncaknya perorangan putra.

Tehknical Meeting dipimpin langsung oleh Darmawangsa dari PTMSI Lampung seksi Pertandingan dan Marcus dari PB PTMSI Pusat sebagai koordinator tehknis pertandingan. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com