Sapa Kader PDIP Tanggamus, Herman HN Tepis Isu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Calon Gubernur Lampung periode 2018-2023 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Herman,HN, tawarkan dua program gratis pro rakyat, yakni pendidikan dan berobat gratis untuk seluruh warga Provinsi Lampung saat menjabat Gubernur Lampung ke depan.

Kemudian Herman HN juga akan membangun insfrastruktur jalan semua mulus dalam rangka meningkatkan kesejahteraan serta perputaran roda perekonomian masyarakat Lampung menuju lebih baik.

Hal tersebut tercetus dari Herman HN saat menyampaikan pidatonya di hadapan ribuan kader PDIP Kabupaten Tanggamus, dalam rangka penugasan Herman HN dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP sebagai calon Gubernur, untuk “Menyapa Kader” PDIP seluruh Lampung, sekaligus rapat konsolidasi dan sosialisasi kader PDIP Tanggamus, Minggu (5/11) mulai pukul 10.00 Wib, di halaman sekretariat DPC PDIP Tanggamus.

Herman HN mengatakan, dirinya (Herman HN, red) bukanlah tipe orang yang hanya mengumbar janji politik, tapi kenyataannya tidak ada satupun yang di bangun dan dilaksanakan. Namun janji baginya adalah satu komitmen kepada masyarakat yang harus dilaksanakan ketika menjabat Gubernur, dan hal tersebut bisa dilihat dan dibuktikan oleh masyarakat Lampung saat dia menjabat Wali Kota Bandar Lampung.

Bagaimana disulapnya kota Bandar Lampung menjadi lebih indah dan tertata dengan dibangunya flyover untuk mengurai kemacetan. Begitu juga dengan program berobat dan pendidikan gratis bagi warga kota Bandarlampung, dengan cukup memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bandar Lampung, maka akan dilayani dan berikan pengobatan secara cuma cuma.

“Saya menjadi gubernur Lampung, seluruh warga Lampung berobat gratis cukup tunjukkan KTP, kemudian pendidikan juga gratis tidak ada pungutan masuk sekolah dan pungutan lainnya. Selanjutnya akan kita bantu pakaian sekolah dan sepatu anak didik kita, yang lain-lain koordinasi dengan bupatinya, apalagi bupati Tanggamus kedepan Dewi Handajani, lebih mudah kita bersama menjalankan program. Untuk insfrastruktur jalan, memang ada klasifikasi kewenangan, yakni jalan Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota, akan tetapi tetap kita akan benahi dan dibangun bagus. Karena jika jalan ini rusak tetap kepala daerah yang di tanya warganya tidak mau tahu kewenangan mana, kemudian saya ingin masyarakat Lampung semakin meningkat kesejahteraannya, jika insfrastruktur jalan bagus, yang dagang ramai pembeli, kemudian harga hasil bumi juga tinggi,” kata Herman HN, yang juga sebagai komandan Satgas Cakra Buana PDIP Lampung ini.

Herman HN, mengajak seluruh kader PDIP, khususnya PDIP Tanggamus untuk merapatkan barisan bersama-sama memenangkan pada pemilihan Gubernur, Bupati dan Presiden mendatang. Kemudian juga mengajak seluruh kader untuk berkomitmen bersama untuk membesarkan partai PDIP, dan untuk membesarkan Partai, seluruh kader harus bersatu dalam langkah dan tindakan, dan jangan menjadi penghianat partai.

“Apakah kader sanggup memenangkan pemilihan presiden, pemilihan bupati dan pemilihan gubernur mendatang, kita yakin suara pemilih di Tanggamus mencapai 80 persen untuk PDIP,” ujarnya, yang disambut gegap gempita dari ribuan kader PDIP yang hadir.

Herman HN dalam program menyapa kader PDIP ini didampingi Sekretaris Umum DPD PDIP Lampung Ningrum Gumay, Wakil Ketua Umum DPD PDIP Lampung Watoni, Eva Dwiana Herman HN dan jajaran DPD lainnya. Dari DPC PDIP Kabupaten Tanggamus hadir Ketua Umum DPC PDIP Tanggamus Burhanudin, Sekretaris DPC PDIP Tanggamus sekaligus calon Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, beserja jajaran DPC lainnya, Ketua DPRD Tanggamus asal Fraksi PDIP Heri Agus Setiawan, beserta seluruh anggota legislatif asal PDIP lainnya dan seluruh kader PDIP Tanggamus.

Diketahui dalam kunjungan “Menyapa Kader” PDIP Tanggamus tersebut, Herman HN mendapatkan dukungan penuh dari ribuan kader PDIP Tanggamus. Dari seluruh pengurus PDIP Tanggamus dari pengurus tingkat ranting, anak cabang dan cabang yang secara resmi menyatakan dukungannya kepada Herman HN secara tertulis, yang dibacakan dan diserahkan langsung kepada Herman HN.(sis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com