Ridho Optimis Dapat Perahu

Bagikan
  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandarlampung – Bakal calon Gubernur Lampung petahana sekaligus ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo tetap optimis untuk mencari teman koalisi agar dapat maju pada Pilgub 2018 mendatang.

Sikap optimis Ridho disampaikan langsung oleh sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Kamis (5/10).

Fajar – panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad mengatakan bahwa pendaftaran di KPU masih lama sehingga tidak ada perlu kekhawatiran bagi kader, relawan maupun simpastisan untuk tetap melakukan kerja politik dalam menghantarkan Ridho menjadi gubernur dua periode.

“Kami optimis Mas Ridho tetap mendapatkan perahu. Proses pendaftaran di KPU kan masih lama. Jadi tidak ada alasan para kader PD, pendukung dan simpatisan Mas Ridho menjadi galau. Dunia politik penuh dengan segala kemungkinan,” ungkapnya.

Politisi berlatar belakang jurnalis ini pun meminta seluruh jajaran pimpinan dan kader PD se-Lampung terus melakukan konsolidasi dan kerja-kerja politik ke masyarakat.

“Soal koalisi bagi Mas Ridho, nanti pada saat yang tepat, akan disampaikan ke publik. Kami optimis tetep mendapatkan perahu. Soal koalisi dgn partai apa saja, tunggu saatnya, akan kami sampaikan ke publik,” ujarnya.

Menurut dia, proses menghadapi pilgub ibaratnya lari maraton, bukan sprint. Jadi kami memang “mengatur nafas” sebaik mungkin, mengukur jarak dan kecepatan dengan cermat.

“Mas Ridho itu ketua partai jadi tidak mungkin beliau maju dari jalur independen, kami memang lagi mengatur nafas,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com