Ratusan Warga Desa Ekamulya Mesuji Ikuti Kampanye Khamami-Saply

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Tidak kurang dari 800 orang warga Desa Eka Mulya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji pada hari ini, Senin (02/01) padati acara kampanye tatap muka  pasangan nomor urut 2 Khamami-Saply.

Pasangan Khamami-Saply yang di usung oleh 6 partai Politik yakni Nasdem.Demokrat.PKS.Golkar.PAN dan PKB serta di dukung oleh 2 Partai Politik baru yaitu Partai PSI dan Partai Perindo serta Partai PPP.

“Banyak pertimbangan yang kami emban sehingga kami dari Partai Politik mengusung pak Bupati Khamami dan pak Saply selain itu kami juga sudah melihat kinerja yang sudah bisa di rasakan walaupun hasilnya belum maksimal dan untuk lebih maksimal maka perlu di lanjutkan kembali disamping itu Khamami adalah Bupati yang sangatlah merakyat” ujar Idrus Taupik dari partai Nasdem Kabupaten Mesuji.

Antusiasnya masyarakat dalam mengikuti kampanye dialogis pada siang menjelang sore ini terbukti dengan kerepotan panitia dalam menyiapkan segala akomodasi baik dari segi mempersiapkan kursi,aqua serta baju kaos yang sangat di harapkan oleh peserta kampanye yang hadir.

“Ini kampanye yang luar biasa rame yang hadir selain itu hal ini sudah lumrah karena hasil pembangunannya memang sudah dirasakan” singkat Aspari salah seorang panitia kampanye tatap muka dan dialogis pasangan nomor urut 2 Khamami-Saply.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com