Petani Pringsewu ‘Nyabu’ Diciduk

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PRINGSEWU – Warga Pekon Sukorejo Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, Kamis (8/3) lalu diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus karena diduga tersangkut penyalahgunaan narkotika.

Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, S.Ik melalui Kasatres Narkoba AKP Anton Saputra, SH membenarkan atas penangkapan terhadap tersangka sabu bernama WA warga Pekon Sukorejo. Penangkapan tersangka ini atas laporan masyarakat bahwa di rumah tersangka sering dijadikan tempat pesta narkoba.

“Saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, petugas juga menemukan barang bukti berupa tiga plastik bening berisi narkotika jenis sabu seberat 0,40 gram. Saat ini tersangka ditahan di Satres Narkoba Polres Tanggamus untuk dilakukan pemeriksaan intensif,” jelas Anton Saputra.

Untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya, tersangka diancam pasal 112 junto pasal 127 UU No.35 tentang Narkotika.

Kapolres Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.Ik tidak henti-hentinya  menghimbau masyarakat untuk menjauhi Narkoba, memberikan informasi kepada polisi jika mengetahui peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Narkoba merupakan musuh kita bersama. Dua tersangka Narkoba sudah dilakukan penindakan tegas terukur, kami himbau masyarakat menjauhi Narkoba karena sangat merugikan diri sendiri dan mari ciptakan situasi yang kondusif. Kami akan terus bekerja keras, demi kamtibmas dan kenyamanan untuk masyarakat Tanggamus,” himbau Kapolres yang dituturkan Anton Saputra. Gerbangsumatranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com