Pemkab Tanggamus Gelar Halal Bilhalal

Bagikan
  • 46
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung Timur, – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus bertempat di lapangan Apel Seketariat Pemkab menyelenggaraan acara halal bihalal 1439 H yang dihadiri Sekretaris Daerah, para Asisten, staf Ahli Bupati, Ka. OPD dan seluruh pejabat dan staf di lingkungan Pemkab Tanggamus.

Sambutan Bupati disampaikan oleh Asisten III Pemkab Tanggamus Firman Rani mewakili Pj. Bupati yang sedang melaksanakan tugas di Provinsi Lampung mengikuti briefing Gubernur Lampung seluruh pejabat PTP dan Administrator siang ini, Senin ( 2/7/2018 ).



Dalam sambutanya Pj. Bupati menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan Batin dan mengajak kita semua untuk bekerja dengan baik dan meningkatkan terus disiplin dan kinerja semua OPD yang ada di Pemkab Tanggamus.

Acara diisi siraman Rohani Tausiyah oleh Bp. Ustad Hi. Tajuddin Yahya dari Fajar Bulan Lampung Barat, dalam Tausiyahnya mengajak kita semua untuk kembali ke Fitrahnya dengan hangatnya kebersamaan,” kita harus mempunyai rasa malu dan mempunyai rasa takut kepada Allah dan kembali ke fitri ” ujar Ustad Tajuddin Yahya.

Kegiatan Halal Bi Halal di lingkungan Pemkab Tanggamus merupakan kegiatan rutin dari tahun tahun sebelumnya, ” kita melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal setiap tahunnya, saling maaf memaafkan antara pimpinan dan stafnya dan ajang silaturahmi seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tanggamus,” ujar kabag Kesmas Muhibun.(Sul)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com