Bupati Winarti Menyerahkan Bantuan 15 Laptop Kepada Korcam Pendamping PKH .

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), untuk menunjang kinerja pendamping program Keluarga Harapan (PKH) agar tepat sasaran, memvalidasi data penerima bantuan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH memberikan bantuan fasilitas berupa Laptop buat korcam PHK, Rabu (03/07/2019).

Menurut humas Rizalman bantuan 15 laptop itu diserahkan bupatin Selasa (02/07). Bunda Winarti dalam sambutanya mengatakan Laptop itu diberikan merupakan sebuah dukungan nyata dari Pemkab Tuba kepada para pendamping PKH di Kabupaten Tulangbawang, guna merasakan sekaligus mensukseskan 25 Program unggulan pro-rakyat.

“Laptop itu kita salurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulangbawang. Tujuan pemberiannya adalah sebagai sarana penunjang kinerja Pendamping PKH di masing-masing Kecamatan. Semoga bermanfaat dan bisa bekerja dengan maksimal,” kata bupati..

Sementara, Kepala Dinas Sosial Ir. Ahmad Sukur, menerangkan bahwa untuk tahap pertama ini yang menerima Laptop dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang adalah 15 Koordinator Kecamatan.

“Kedepan semua Pendamping PKH yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang, yang berjumlah 73 orang juga nantinya akan menerima Laptop secara bertahap, yang jelas Ibu Bupati Tulangawang berharap, dengan diberikan fasilitas Laptop tersebut, agar kinerja Pendamping PKH dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mensuskseskan program Nasional,” tandasnya. (yuna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com