Bupati Winarti Menyambut Baik Workshop PWI Tulangbawang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Bupati Tulangbawang Hj.Winarti SE.MH menyambuat baik Workshop PWI Tulangbawang, pendidikan dan sosialisati UU No-40 Tahun 1999 tentang pers, digelar di Hotel Le-man Unit-2 Banjar Agung 20 Nopember 2019. Jumat (01/11/2019)

Kepada hariansumatera.com, Ketua PWI Tulangbawang Abdur Rahman, SH, mengatakan rombongan kepanitiaan dan pengurus PWI Tulangbawang ketika menemui bunda Winarti dikantarnya, rombongan wartawan PWI Tuba disambut baik dengan ramah tamah. . Dalam pertemuannya bupati menyampaikan, bidang pendidikan menjadi salah satu dari 25 Program Bergerak Melayani Warga.

BMW menjadi ikon utama pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.Terkait hal tersebut, pemkab setempat berkomitmen mendukung pelaksanaan agenda-agenda terkait dengan upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Menurut Yuni mewakili ketua panitia Alamsyah penerimaan pendaftaran akan di tutup 10 Nopember 2019. Sampai hari ini Jumat (01/11) yang telah mendaftarkan diri kusus kepala sekolah SD dan SMP sebanyak 103 orang.

Bagi para kepala sekolah SD dan SMP yang berminat segera mendaftarkan di Kantor PWI Tulangbawang, depan SPBU Terminal Menggala “ditunggu” Selama pendaftaran Kantor PWI Tulangbawang buka sejak Pukul 08.00Wib dan tutup Pukul 17.00Wib (gun) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com