Bupati Mesuji Khamami Cek Kesiapan Taman Kehati

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Menjelang  dioperasionalkan Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji pada bulan Maret 2017 nanti, Bupati Mesuji Khamami melakukan pengecekan langsung ke Taman Kehati di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya.

Pengecekan ini untuk memastikan Taman Kehati layak dan siap digunakan masyarakat Kabupaten Bumi Serasan Segawe.

Dalam kesempatan tersebut, Khamami mengecek  seluruh arena dan wahana yang ada di Taman Kehati dikerjakan dengan baik dan siap untuk di gunakan pada saatnya nanti.

Taman Kehati merupakan taman hiburan yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Mesuji akan hiburan yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Taman Kehati sendiri dibangun sejak tahun lalu di atas lahan seluas 10 hektar. Diharapkan dengan dibangunnya Taman Kehati ini masyarakat Bumi Serasan Segawe tidak perlu lagi ke luar daerah untuk dapat menikmati liburan dan mencari hiburan cukup berkunjung ke Taman Kehati.

Kedepan Taman Kehati  akan terus dilengkapi dengan berbagai wahana lain serta akan terus dilakukan perbaikan hingga benar-benar layak dan dapat dibanggakan oleh Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Bumi Serasan Segawe ini pastinya .

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com