Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Sinar Laga Gotongroyong Ciptakan Desa Bersih, Rapih, dan Indah

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanjung Raya (HS), Kopda Aris Kusdiarto, Babinsa Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, gotongroyong bersama warga menciptakan desa bersih, rapih, indah, sejuk dan nyaman, Sabtu (01/11/2019)

Kegiatan rutin yang dilakukan Kopda Aris Kudiarto di desa binaannya, semua dilakukan sebagai bentuk rasa memiliki dan ikut bertanggung jawab terhadap semua kegiatan yang ada, dilaksanakan gotongroyong bersama warga, tujuannya agar tercipta desa yang aman bersih, rapi, indah, sejuk dan sejahtera, disampaikan babinsa itu ke hariansumatera.com, disela gotongroyong..

Menurutnya gotong royong itu harus selalu ditumbuh kembangkan,, karena dengan gotong royong dapat meringankan semua pekerjaan, sekaligus dapat mempererat hubungan kekeluargaan satu sama lainnya, “warga masyarakat dan aparat TNI,.” dapat tercipta hubungan sinergis-harmonis.

Oleh karena itu kata Babinsa Kopda Aris Kusdiarto, semua warga masyarakat harus benar- benar menyadari akan pentingnya kebersamaan, sehingga semua kegiatan yang memerlukan kebersamaan harus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat..

“saya sebagai babinsa merasa bangga akan semangat gotongroyong yang ditunjukan warga Desa Sinar Laga, apa yang dicita citakan akan segera terbukti, bukan mimpi lagi,” ujar Kopda Aris. (yuna)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com