Air Minum Dalam Kemasan Payan Mas Meraih Standar SNI

Bagikan
  • 228
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi – Diraihnya label SNI untuk AMDK Payan Mas, PD Lampura Niaga, Lampura, merupakan satu-satunya PD di Provinsi Lampung yang memproduksi AMDK berlebelkan SNI, merupakan sebuah keberhasilan yang patut dibanggakan, Kamis,(23/2/17).

Direktur Utama, PD Lampura Niaga, Lampura, Suheri, S.IP saat dikonfirmasi diruang kerjanya, MenjelaskanPerusahaan yang memproduksi air kemasan di Kabupaten Lampung Utara,Telah memenuhi syarat standar nasional Indonesia (SNI) sehingga bebas dijual ke konsumen,”Perusahaan produksi air kemasan di Lampung Utara, yang sudah bersertifikasi SNI sehingga bebas dijualbelikan di toko atau suparmarket yang ada di Lampung khususnya lampung Utara dan Pekan depan kita akan menandatangani resensi lebel SNI AMDP Payan Mas,” katanya.
Lebel SNI untuk AMDK Payan Mas tersebut, jelasnya, didapat dari Departemen Perindustrian Jakarta. Dimana sebelumnya, pihak PD Lampura Niaga telah menuhi berbagai syarat dan uji kelayakan. “Alhamdullah, upaya kita berhasil, AMDP Payan Mas kita akan segera berlebel SNI,” jelas dia.

Nantinya, lanjut dia, setelah AMDK berlebelkan SNI. oleh PD Lampura Niaga akan melangsungkan acara laucing dan kegiatan itu akan disuaikan dengan intruksi Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara. “Nanti akan kita launcing, kita tunggu intruksi dari bapak Bupati,” paparnya.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com