Agus Nurohman Kepala Kampung Gedung Karya Jitu Mengawali Kerja

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawa Jitu Selatan (HS) – Setelah terpilih sebagai Kepala Kampung, pada Pilkakam serentak 12 Desember 2019, dan dilantik 31 Desember 2019, Agus Nurrohman mengawali kerjanya dengan menggelar rapar perdana aparat kampung di Balai Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang , Rabu (08/01/2020).

Rapat dihadiri seluruh aparat Kampung, tujuan rapat akan menyelenggarakan pemilihan anggota BPK sebanyak 9 orang. Menurut Agus dalam rapatnya mengajak warga setiap Rukun Kampung (RK) dapat mengajukan beberapa warganya untuk ikut dalam pemilihan anggota BPK 9 orang. Pemilihan anggota BPK ini penting untuk menggantikan anggota BPK lama yang telah habis masa jabatannya.

Menurutnya setelah terpilih 9 orang anggota baru BPK dan seterusnya akan dilantik serentak oleh Bupati Tulangbawang Hj.Winarti. Setelah dilantik menjadi anggota BPK, seterusnya akan memilih satu orang ketua.

Agus Nurrohman mengharapkan setelah terbentuknya BPK baru, diharapkan bisa bekerjasama dengan aparat kampung untuk menentukan arah pembangunan jangka waktu 6 tahun kedepat, “tentunya tidak lain tida bukan semua ini dilakukan untuk kesejahteraan warga masyarakat kampung.,” ujar Agus yang telah jadi Kakam tiga priode berturut turut. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com