Wolverhampton Kalahkan Liverpool

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Inggris – Awan mendung masih belum berlalu dari Liverpool. Kini mereka kembali meraih hasil buruk kala bertemu dengan Wolverhampton dengan skor 2-1.

Ketika pertandingan baru saja dimulai, Richard Stearman sudah membuat Liverpool terkejut berkat gol cepatnya dimenit ke-1. Gol tersebut membuat Wolverhampton unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

Tertinggal 1-0, para punggawa The Reds ngebut untuk mengejar ketertinggalan. Firmino dkk banyak mendapatkan peluang kala menyerang pertahanan Wolverhampton. Sayangnya, hal tersebut tidak dapat berbuah gol di babak pertama.

Sebelum turun minum, Liverpool kembali menderita lewat gol dari Weimann. Weimann menambah perolehan gol bagi Wolverhampton sehingga, Wolverhampton sudah unggul dengan skor 2-0 sebelum turun minum.

Dibabak kedua, para punggawa The Reds kembali bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Kerjasama antara Firmino dan Origi beberapa kali membahayakan daerah pertahanan Wolverhampton.

Dimenit ke-65, Jurgen Klopp berupaya menambah daya gempur Liverpool dengan memasukkan Sturridge yang menggantikan Firmino. Sayangnya, Liverpool tetap kesulitan menjebol gawang Wolverhampton.

Liverpool baru bisa memperkecil ketertinggalan ketika Divock Origi mencetak gol dimenit ke-86. Sayangnya, 1 gol dari Origi menjadi gol terakhir yang didapatkan oleh The Reds pada pertandingan tersebut.

Hingga akhir pertandingan, skor 2-1 tetap tidak berubah dimana, Liverpool akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Gol dari origi tidak dapat membuat Liverpool meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut sehingga, Liverpool harus pasrah dengan hasil buruk ini.vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com