Warga Tiyuh Makarti Kecewa, Satu Balon Kepala Tiyuh Tidak Lulus Sekeksi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang (HS) – Warga Tiyuh Makarti kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat (TBB) kecewa, salah satu bakal calon (Balon) Kepala Tiyuh tidak lulus seleksi.

Dari 6 Balon Kepala Tiyuh, 1. Budi yanto, 2. Sunaryo, 3. Dalius, 4. Maryatun, 5. Edi Ismanto, 6. Warino. semuanya sudah melalui penilaian Kadis Tata pemerintahan Tiyuh,TBB.

Ratusan warga kecewa, karena Warino  salah satu balon kuat dinyatakan tidak lolos penilaian di tingkat Kabupaten.

Pemilihan Kepala Tiyuh Makarti yang akan digelar tanggal 10 Oktober 2018, Warga minta Bupati Tulangbawang Barat meloloskan semua balon.

Menurut para tokoh masarakat Tiyuh Makarti, Dasrin(50), Hartoyo(50) ketua Rt 4,Tarmo(60) ketua Rk 1, menyampaikan harapan itu kepada bupati.

Menurut Dasrin Cs dalam waktu dekat ratusan warga akan melayang kan surat kepada Bupati, intinya agar Warino bisa di ikut sertakan dalam Pemilihan kepala Tiyuh Makarti bersama lima calon lain nya.

Biarkan warga yg menentu kan salah satu calon yg terbaik untuk menjabat kepala Tiyuh Makarti lima tahun kedepan.

Marmo ketua panitia pemilihan Kepala Tiyuh Makarti membenarkan salah satu bakal calon Warino nomor urut enam di nyatakan tidak lolos dalam penilaian, saat dihubungi Rabu, (08/08/2018).

Menanggapi adanya ratusan warga yang akan meyurati Bupati, silahkan saja kami Panitia pemilihan  Tiyuh akan mematuhi apa yang diperintahkan Bupati. (Gun/Kagum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com