Warga Kalibening Raya Lampura Minta Kades Baru Pro Rakyat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi (HS) – Hari ini, Alhamdulillah Desa Kalibening Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, sukses menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa tanpa hambatan dan rintangan serius. Rabu (24/05/17). Harapan Masyarakat Kalibening Raya, kedepannya semoga Dipilihnya Kepala Desa yang baru ini dapat membawa ke era yang lebih baik lagi dari yang sebelum – sebelumnya.
Jainal Abidin, Warga Rt 02/01, ketika di konfirmasi di lokasi penghitungan suara, menaruh harapan yang besar dengan Kepala Desa Kalibening Raya, yang terpilih agar pro masyarakat, tidak mementingkan kelompok atau golongan. “Harapan pribadi saya adalah kepala desa yang baru ini, dengan sepenuh hati dan ikhlas memprioritaskan programnya di sektor pendidikan. Tujuannya sudah jelas yaitu membentuk SDM yang berkualitas. Paling tidak yang saya ketahui di lapangan di Desa Kalibening Raya, ini masih banyak anak anak sekolah yang pada kondisi sebenarnya mereka tidak mampu untuk melanjutkan pendidikannya,” katanya.
Dan dengan kondisi seperti itulah, terlintas dalam benak saya, bagaimana mungkin bisa anak itu belajar dengan maksimal kalau kemampuan orang tua mereka hanya mampu hanya sebatas Pendaftaran Sekolah saja. Sedangkan di era sekarang ini tidak dapat dipungkiri, kalau acuan, literatur, dan lain lainnya bertambah. yang dulunya hanya sebatas buku sekarang di tambah lagi dengan Iptek (Internet) sebagai media penyelesaian tugas mereka. “Saya harap di di kepemimpinan Kepala Desa yang baru ini ada ide baru untuk meringankan beban mereka. syukur syukur menjadi program tetap di desa Kalibening Raya ini amin,” ujar Jainal.  (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com