Warga Gang Teladan Kotabumi Grebeg Pasangan Selingkuh

Bagikan
  • 769
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Warga Gang Teladan, Kelurahan Gapura, Kotabumi, melakukan penggerebekan terhadap Budi Fitrianto (26), Warga Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, yang diduga melakukan perbuatan mesum di lingkungan Gang Teladan tersebut. sekitar pukul 00.30 Wib. Senin, (10/5/17).

Pria yang mengaku bekerja di Bank BNI 46 Cabang Kotabumi diduga melakukan perselingkuhan dengan NN (28) warga Gang Teladan Kelurahan Gapura pegawai honor di Dinas PU kabupaten Lampura, yang mana NN masih berstatus istri orang, atau masih bersuami.

Eko Setiawan, Ketua RT. 1 LK. 1 Kelurahan Gapura menuturkan, pengrebekan dilakukan warga yang pada saat itu sedang melakukan aktifitas ronda melihat Muhlisin (26) teman Budi yang sedang duduk di teras rumah NN. Karena merasa curiga dirinya bersama warga langsung menghampiri Muhlisin untuk mempertanyakan apa yang sedang dilakukannya.

” Pada saat ditanya, karena merasa takut Muhlisin langsung melarikan diri, dan langsung kami kejar dan berhasil meangkapnya,” ujar Eko, Senin (10/4)

Dikatakannya bahwa warga merasa curiga dengan kedatangan mereka yang seringkali datang kerumah NN pada malam hari. Saat ditanya terang Eko, Muhlisin yang tidak luput dari amukan masa mengaku bahwa dirinya menemani Budi yang sedang berada di dalam rumah NN.

” Ini bukan yang pertama kali, kami warga disini sering melihat mereka datang kerumah NN pada malam hari,” katanya.

Bersama warga terang Eko,dirinya langsung masuk untuk mencari Budi, dan berhasil mendapatkan Budi yang pada saat itu sedang bersembunyi di kamar mandi.” Karena takut Budi sembunyi di kamar mandi,” terangnya.
Sementara itu, Budi saat dikonfirmasi mengaku, dirinya sudah tiga kali tidur di kediaman NN.
Dirinya membantah jika melakukan perselingkuhan dengan NN.

” Saya kesini mau bakar ikan, karena saya tidak bawa motor makanya saya minap disini” elaknya.
Terpisah Lurah Gapura, Alfian Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengrebekan di kediaman NN. Dikatakannya persoalan ini memang sudah dipantau oleh masyarakat sebelumnya.
Saat ditanya langkah apa yang akan diambil, Lurah muda ini mengatakan akan menyerahkan persoalan ini dengan pihak kepolisian dan di tindak dengan hukum yang berlaku.

” Menurut laporan warga saya yang bersangkutan sudah berulang kali melakukannya, dan ada baiknya kedua pelaku ini kita nikahkan sambil menungggu proses perceraian antara NN dan suaminya,”Tutur Alfian.

Dilain sisi, Pemimpin Bidang Layanan (PBN) Bank BNI Cabang Kotabumi, Widiyansi membantah jika Budi Fitrianto bekeja di Bank BNI 46.
” Tidak karyawan disini yang namanya Budi Fitrianto,” singkatnya.

Sementara, Muhlisin suami NN, mengatakan dirinya akan membawa persoalan ini ke proses hukum, dirinya mengatakan bahwa Budi bekerja di Asuransi BNI Life.
” Saya akan laporkan masalah ini ke polisi,” pungkasnya.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com