Ucapan AKBP Budi Asrul Hina Wartawan dan Warga Lampung

Bagikan
  • 60
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Làmpung – Pernyataan yang menghina wartawan, media dan warga Lampung disampaikan AKBP Budi Asrul dihadapan dua wartawan Radar TV (Grup Radar Lampung) Dedy Tornando dan Dina Firasta wartawan Tabikpun.com.

“Sama kayak polisi kalau polisi satu jelek semua ikut jelek sama kayak lo wartawan yang satu jelek semua jelek, sama aja wartawan di dunia kecuali lo kerja di dinas pertamanan….Kalau butuh siapa yang butuh wartawan? Gua gak butuh,” ujar Budi dengan nada tinggi seperti dikutip dari laman www.inilahjambi.com.

Tidak berhenti di situ saja, AKBP Budi terus mencerocos menghina media cetak dan warga Lampung, berikut kutipannya.

“Yang baca koran hari ini siapa apalagi orang lampung kayak cacingan gitu siapa yang baca koran. Lo mau nulis gua kayak apapun silakan buktinya gua ditulis kayak apapun gak ada yang lihat gua, lu bangun tidur bacanya apa WA kan? mana baca koran? mana koran itu sudah tutup semua kok koran itu.

Budipun terus melanjutkan omelannya kepada wartawan, kali ini kembali Budi menghina media berita di televisi.

“Yang nonton tv banyak sekarang? orang itu pada nonton HBO, bokep, ngapain nonton berita? ya nggak?” ujar Kapolres.

“Kasih tahu sama wartawan lain, mau serang? Seranglah, gua tunggu mereka di sini.” tandas Budi.

“Saat kami mau melakukan tugas kami, Pak Kapolres melarang kami berdua menggunakan kamera. Dia hanya membolehkan merekam suara saja. Perintah itu sudah kami turuti tapi Kapolres malah menyatakan wartawan sebagai kotoran,” kata Dedy Tornando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com