Tim Penilai LSS-UKS, Hadir di SMK Muhammadyah Gisting Tanggamus

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting (HS), – Bertempat di Aula SMK Muhammadiyah Gisting Kabupaten Tanggamus Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat – Usaha Kesehatan Sekolah ( LSS – UKS ) Tingkat Nasional tahun 2018 disambut Asisten 3 Firman Rani mewakili Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin, Kamis ( 26/7/2018 ).

Tema yang di usung ” Dengan LSS – UKS kita ciptakan Suasana Sekolah Sehat dan Nyaman “.

Hadir dalam Acara Lomba LSS – UKS Kasdim 0425 Tanggamus Mayor Inf. Suhada Erwin mewakili Dandim Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolsek Talang Padang AKP Yoffi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, Ka. OPD dilingkungan pemkab Tanggamus, Tim Penilai Lomba LSS – UKS, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tanggamus, Camat Gisting, Ka.Pekon Gisting Bawah, Kepala Sekolah dan Guru SMK Muhammadiyah dan Tamu Undangan lainnya.

Expose oleh Kepala SMK Muhammadiyah Gisting Ihsanuddin S.Pd,” Terima kasih yang sebesarnya kepada Tim Pelaksana LSS – UKS Dan Tim Penilai Lomba LSS – UKS, Kami Telah berusaha untuk menjadi sekolah layak untuk mengikuti lomba, baik pembenahan sarana prasarana fisik maupun non fisik, “Mudahan mudahan di usianya 20 tahun SMK Muhammadiyah KUAT dan GAGAH dan dapat mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Ihsanuddin

Visi SMK Muhammadiyah Gisting Kokoh dalam Iman, Unggul dalam ilmu dan amal, Anggun dalam Akhak, Trampil dalam Iptek (KUAT). “Ada pokja unggulan kami, pertama inovasi dan kedua pengolahan buah pala”, pungkas Ihsanuddin.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com