Tertinggal 12 Poin dari Chelsea, Kans Juara Arsenal Masih Terbuka

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengaku kecewa dengan periode buruk yang tengah dilalui timnya. Kendati demikian, Mustafi meyakini timnya masih memiliki kans untuk merengkuh trofi Premier League musim 2016-2017.

“Saya pikir itu akan lebih sulit dibanding sebelumnya, namun saya orang yang memiliki keyakinan. Selama memungkinkan, kami akan berjuang untuk itu. Kami akan melihat apakah kami cukup beruntung dan hebat untuk menjadi juara atau tidak pada akhir musim,” ujar Mustafi.

Tren apik Arsenal saat tampil di kandang sendiri dalam ajang Premier League terhenti. Sebelumnya, The Gunners tidak terkalahkan dalam 10 penampilan di Stadion Emirates sejak dibungkam Liverpool dengan skor 3-4 pada Agustus 2016.

Adalah klub papan tengah, Watford, yang memberi kejutan bagi Arsenal pada pekan ke-23 Premier League musim ini, Selasa (31/1/2017). Anak asuh Arsene Wenger menyerah dengan skor 1-2 di depan pendukung sendiri.

“Kekalahan kandang pertama saat melawan Watford begitu mengecewakan. Kami sedikit terlambat panas, kebobolan dua gol cepat dan sulit untuk membalikkan keadaan,” tutur Mustafi.

Setelah kekalahan dari Watford, Arsenal kembali meraih hasil minor. Alexis Sanchez harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 3-1 ketika menyambangi Stamford Bridge pada pekan ke-24 Premier League 2016-2017, Sabtu (4/2/2017).

“Kami juga kecewa dengan kekalahan di kandang Chelsea yang jelas merupakan pertandingan berbeda. Kami tahu laga di Stamford Bridge bakal sulit, namun juga menyadari bahwa kami mungkin menang. Saya pikir, kami tidak bermain cukup bagus,” kata Mustafi.

Arsenal menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 47 poin. The Gunners tertinggal 12 angka dari Chelsea yang bertengger di puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com