Tabrakan Beruntun Tanjakan Tarahan Lima Orang Meninggal

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – Tabrakan beruntun merenggut lima  korban jiwa terjadi di tanjakan Tarahan, Ketibung Lampung Selatan, Kamis (22/3/2018) sekira pukul 16.00 WIB. Korban tewas umumnya terjepit badan kendaraan yang mengalami tabrakan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini  mengatakan, peristiwa itu benar terjadi. Saat dihubungi ia sedang melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian karena macet. “Saya sedang mengatur lalu lintas bersama anggota, jalan raya macet. Benar kecelakaan beruntun,” ujar dia.

Menurutnya, dalam peristiwa tersebut telah memakan korban jiwa sebanyak lima orang meninggal. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri dari tiga fuso, satu Honda Jazz, satu pick up, satu Colt Diesel. “Diperkirakan korban yang tewas empat orang,” kata dia singkat.

Menurut warga satu  korban yang dinyatakan meninggal berada di Puskesmas Panjang, Bandar Lampung. “Ada satu yang meninggal dibawa ke Puskesmas Panjang, kondisinya lumayan parah,” kata dia.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun membawa mengalami rusak parah,  pintu truk sampai terlepas, bahkan as kendaraan ikut terlepas dari rangka truk.

Menurut info korban korban meninggal umumnya  terjepit bodi kendaraan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com