Syaiful Dermawan Ambil Formulir Cabup di PDIP Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi (HS) – ‎Syaiful Dermawan resmi mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara sebagai bakal calon bupati yang akan ikut dalam pesta demokrasi di kabupaten setempat pada 2018 mendatang, melalui Achmad Huzairin dan Muhamad Husen, sebagai Liassion Officer(LO), di kantor DPC PDIP Lampung Utara, Rabu (24/05/17).
Achmad Huzairin (LO), Mengatakan pengambilan formulir itu dilakukan s‎ebagai jawaban warga masyarakat Lampung Utara, atas tidak jadi majunya Syaiful Dermawan pada pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemiluka) Kabupaten Lampung Utara yang akan berlangsung di tahun 2017 mendatang.
“Ini sebagai jawaban atas isu bahwa Syaiful Dermawan, tidak jadi maju dalam pemilihan kepala daerah di Lampung Utara,” ujar Achmad Huzairin.
Dijelaskan dia, untuk membuktikan keseriusan Syaiful Dermawan, untuk ikut serta dalam Pilkada Lampung Utara di tahun 2018 mendatang itu, dengan pembuktian bahwa melalui mereka Syaiful Dermawan telah menunjukan langkah awalnya untuk maju sebagai calon bupati.  “Kami datang ke DPC PDIP ini dalam rangka mewakili Syaiful Dermawan, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara‎,” kata dia.
‎Masih menurut Achmad Huzairin, pengambilan formulir pendaftaran itu dilakukan oleh Syaiful Dermawan melalui dirinya karena Syaiful Dermawan sedang menjalankan tugas dari Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, ke Yogyakarta sehingga dirinya diminta untuk mewakili dalam pengambilan formulir tersebut.
“Pengambilan ini dipercayakan kepada kami karena beliau (Syaiful Dermawan) sedang menjalankan tugas dari gubernur dan mengingat waktu pendaftaran yang begitu singkat makanya kami yang mewakili,” lanjutnya.
Ditegaskan Achmad Huzairin, pengambilan pendaftaran Syaiful Dermawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Utara itu sebagai bakal calon bupati. Dan selain mendaftar di PDIP, rencana timnya Syaiful Dermawan juga akan mendaftarkan diri di PKS, Demokrat, PAN dan PPP.
“Syaiful Dermawan, merupakan sosok yang mempunyai trekrekor yang baik, karena beliau juga telah berpengalaman dibirokrat dan dengan harapan kedepan akan ada perubahan ditatapemerintahan di Kabupaten Lampung Utara ini yang lebih baik,”‎ ungkap Achmad Huzairin.
Namun dirinya enngan untuk memberikan keterangan terkait siapa nama bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Syaiful Dermawan pada Pemilukada mendatang itu.
“Untuk sementara masih dirahasikan‎, yang jelas sudah ada, jika kita beritahukan sekarang nanti enggak ada supries,” pungkasnya. (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com