Samsung Pamerkan 3 Gadget Baru

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berlin – Samsung ikut meramaikan ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman, dengan merilis tiga wearable device sekaligus, yakni Gear Sport, Gear Fit2 Pro, dan Gear Icon X.

Ketiganya diperkenalkan oleh DJ Koh, President of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, yang pekan lalu juga meluncurkan Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat.

Gear Sport merupakan smartwatch kebugaran serbaguna yang tahan air. Sedangkan Gear Fit2 Pro, gelang olah raga dengan fitur GPS cerdas. Kemudian, Gear IconX, sebuah earbuds mini nirkabel.

“Perlengkapan baru Samsung Gear kami membantu konsumen mencapai kebugaran dan menikmati kehidupan yang aktif dan seimbang yang terpenuhi dengan cara yang cerdas dan mulus,” kata DJ Koh.

Sebagai bagian dari jajaran pembaruan ini, Samsung menciptakan kemampuan baru untuk Gear Sport dan Gear Fit2 Pro. Misalnya, fitur tahan air dan merekam kinerja renang: Pendamping yang ideal untuk berenang. Perangkat ini memiliki sertifikat 5 ATM untuk ketahanan air.

Di perangkat ini juga ada aplikasi pelatihan renang terbaru, Speedo On. Gear Sport dan Gear Fit2 Pro juga memungkinkan kita dengan mudah merekam metrik berenang, termasuk jumlah putaran, waktu putaran, tipe stroke dan lainnya.

Kemudian ada fitur pemantauan Tingkat Jantung Top-of-the-line. Dengan akurasi yang meningkat, perangkat tersebut memiliki fitur untuk memantau denyut jantung secara real-time.

“Kedua produk ini membantu kita untuk terus memantau aktivitas jantung, baik ketika sedang tidur siang atau saat kelas bersepeda yang menyegarkan,” masih kata DJ Koh sembari mengumumkan kemitraan dengan Under Armour dan Spotify untuk aplikasi premium di perangkat barunya itu.

Sayangnya, Samsung masih belum mengumumkan kapan ketiga perangkat ini mulai dipasarkan. Harganya pun belum ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com