Ridho-Bachtiar Mendaftar ke KPU

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandarlampung (HS) – Calon gubernur dan Wakil Gubernur M. Ridho Ficardo –  Bachtiar Basri  resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Rabu (10/01) siang.

Pasangan berjargon “Ridho BerBHAKTI jilid II” ini berpakaian khas kemeja hijau muda. Mereka diarak dan diringi tarian Jawa, Bali, dan Lampung.

Rombongan ini tiba di kantor KPU Lampung, Rabu (10/01) sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya datang dengan berjalan kali. Pasangan calon yang diusung Koalisi tiga parpol berjumlah 25 kursi yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini disambut ratusan pendukung dan kader partai pendukung, bahkan ada beberapa kader PAN yakni Saad Sobari mantan ketua DPW PAN Lampung dan beberapa kader PAN lainnya, dari PPP ketua DPW Hasanusi, Sekretaris Azazie, Sekretaris DPD Partai Gerindra Pattimura.

Sementara, personel gabungan bersenjata lengkap dari Polresta Bandarlampung serta dari Brimob Polda Lampung telah melakukan penjagaan di depan gerbang pintu KPU Provinsi Lampung.

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Ridho-Bachtiar sempat menggelar pengajian  dan doa bersama dikediaman M. Ridho Ficardo di Villa Citra dan dihadiri  sejumlah kyai dan ulama serta pondok pesantren, dan paguyuban.@

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com