Kabag Ops. Polres Tulangbawang: Baru 8 PPK Yang Selesai Rapat Pleno Rekapitulasi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2019 di tingkat PPK (panitia pemilihan kecamatan) yang dimulai hari Jumat (19/4), sampai saat ini masih terus dilakukan oleh Polres Tulangbawangulang bersama jajarannya , Selasa (23/04/2019)..

Menurut Kabag 0ps Kompol Edy Syafnur mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, dari total 24 PPK yang ada di wilayah hukum Polres Tuba sampai tadi malam (23/4), sekira pukul 01.00 WIB, data yang sudah masuk di Bag Ops baru 8 PPK yang telah selesai melakukan rapat pleno rekapitulasi.

“6 PPK berada di Kabupaten Tuba dan 2 PPK berada di Kabupaten Tulangbawang Barat, dan untuk logistik Pemilu dari 8 PPK semuanya sudah berada di KPUD (kantor pemilihan umum daerah) masing-masing,” kata Kompol Edy.

Adapun 6 PPK yang dimaksud , PPK Penawar Aji, Gedung Aji, Rawa Pitu, Meraksa Aji, Penawartama dan Gedung Aji Baru, 2 PPK lainnya, PPK Pagar Dewa dan Way Kenanga.

Artinya kata Edy ada 16 PPK lagi yang sekarang masih terus melakukan rapat pleno rekapitulasi, terdiri dari 9 PPK berada di Kabupaten Tulangbawang dan 7 PPK berada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Untuk logistik Pemilu yang sudah berada di KPUD, tetap dilakukan pengamanan oleh personel Polres dan Polsek yang telah ditunjuk, mereka wajib melaporkan perkembangan situasi setiap jamnya kepada piket posko yang berada di Polres.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas saat ini di wilayah hukum Polres tulangbawang masih tetap kondusif, dan diharapkan situasi tersebut dapat terus berlangsung sampai berakhirnya rapat pleno rekapitulasi di tingkat kabupaten nantinya” kata kompol Edy berdoa.(gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com