Polres Tubabar Gunakan Aplikasi Polri BOS V2 Tracer Covid-19

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulang Bawang Barat (HS) – Polres Tulang Bawang Barat (Tubabar) melaksanakan kegiatan pembinaan kemampuan Bhabinkamtibmas dalam pengolahan informasi dan laporan melalui Aplikasi Polri BOS V2 sebagai Tracer Covid-19, dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Tubaba, Selasa (14/07/2021).

Kegiatan pembinaan diarahkan oleh AKBP Abdul haris sebagai Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Lampung dan di dampingi Oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, dilaksanakan di Wisma Asri, Tulang Bawang Barat.

Humas Polres Tulang Bawang Barat mewakili Kapolres AKBP Hadi Saeful Rahman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan para Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat tentang Aplikasi Polri yang bernama BOS V2.

Kegunaan Aplikasi tersebut untuk memudahkan para Bhabinkamtibmas dalam melakukan pelaporan kegiatan serta berperan penting dalam pelaksanaan penertiban Protokol Kesehatan di wilayah masing-masing dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya masing-masing, ujarnya. (*/Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com