Pj. Bupati Zainal Abidin Melepas Jemaah Haji Kabupaten Tanggamus

Bagikan
  • 29
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung ( HS ),- Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin MT, menghadiri Pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Tanggamus Kloter 49 dan Kloter 57 JKG tahun 2018/1439 H, Bertempat di Islamic Center Kota Agung, Selasa (7/8/2018)

Jemaah Haji Kabupaten Tanggamus terdiri dari 277 jemaah dengan TPIH Almadi, Tim Pembimbing ibadah Haji Ramdani, Tim Kesehatan dr. Winda Fauti,” ujar Musannip Kasi PHU Kemenang Tanggamus.

“Anang Hasto Utomo dan Paksi Marga sebagai TPHD kabupaten Tanggamus yang diberangkatkan oleh Pemda Tanggamus,” ujar Muhibun Kabag Kesmas dan Keagamaan Setkeb Tanggamus.

Sambutan disampaikan Kemenag Kabupaten Tanggamus Murdi Amin,” kita akan melepas 277 jemaah calon  haji di Islamic Center ini terdiri dari  laki 117 orang dan wanita 160 orang. 271 Jemaah diberangkatkan pada kloter 49 dan   pada tanggal  12 Agustus kloter 57 terjumlah 6 orang,” papar Murdi Amin.

Dalam Sambutan Pj. Bupati Zainal Abidin” semoga bapak dan ibu dapat menjadi haji mabrur dan kembali ketana air dengan selamat dan menjadi haji mabrur dan Mabrurah, jamaah haji Tanggamus 277 ini berangkat semata semata karena Allah,” ujar Zainal Abidin. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com