Pemkab Tanggamus, Safari Ramadhan Hari ke-21 Bagikan Dana Pembinaan MTQ

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung –  Puasa Ramadhan hari  ke-21 Pemkab Tanggamus melaksanakan Safari Ramadhan,  bertempat di Rumah Dinas Bupati, pada hari Rabu 6/06/2018.

Dalam Safari Ramadhan Pj. Bupati Zainal Abidin menyalurkan dana pembinaan bagi  pemenang MTQ ke 46 di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Dana Pembinaan bagi para juara MTQ ke 46 terkait prestasi Qori dan Qoriah kabupaten Tanggamus dalam mempertahankan predikat Juara Umum tiga kali berturut turut.
“Juara I mendapatkan bonus pembinaan Rp 25 jt, juara II Rp 20 jt dan juara III Rp 15 jt, untuk yang belum memperoleh predikat juarapun diberikan bonus” kata Zainal.

Kabupaten Tanggamus berhasil secara berturut-turut mempertahankan Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Lampung untuk ke tiga kalinya,  dan berhak atas Piala Tetap Juara Umum MTQ Provinsi Lampung.
” Memungkinkan akan kita buatkan Monumen MTQ untuk menandakan kita terbaik MTQ se Lampung dan semoga kita juara lagi, Aamin ” kata Zainal Abidin.

Hadir dalam Safari Ramadhan, Wakapolres Tanggamus Kompol Budhi Setyadi, Ketua Pengadilan Agama, Kemenag, para Ka.OPD, tokoh masyarakat, dan insan pers kabupaten Tanggamus

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dan Sholat berjamaah di Rumah Dinas. (SUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com