Pemkab Tanggamus Berlakukan WFH Selama Tiga Hari

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Cegah lonjakan penularan kasus covid 19 klaster perkantoran dilingkungan pemerintahan kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus, mengeluarkan Surat Edaran perihal pelaksanaan bekerja dari rumah (WFH) bagi aparatur sipil negara. selama tiga hari kedepan terhitung sejak Rabu 23 juni sampai dengan 25 juni 2021.

Sabaruddin Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi kabupaten Tanggamus, pada kesempatannya membenarkan bahwa pemkab telah mengeluarkan surat edaran WFH selama Tiga hari kedepan.

” ya, jadi pemerintah kabupaten Tanggamus pada hari ini, menyampaikan Surat Edaran (SE) Tentang Work From Home (WFH) mulai dari Tanggal 23 sampai dengan 25 juni 2021.” ucapnya saat ditemui didepan kantor Bupati Tanggamus, selasa (22/06/2021)

Lanjutnya, Surat Edaran WFH ini, menindak lanjuti beberapa perkembangan di pemerintah daerah, dengan hasil antigen hari ini. Ternyata jajaran pemerintah Tanggamus, ASN nya ada yang Reaktif, sehingga pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan work from home.

“jadi, work from home disini, artinya kita membagi pekerjaan. Khususnya kepala dinas, maupun pejabat ada bertempat tinggal di kabupaten Tanggamus. Mungkin, ada tinggal di perumahan atau di lokasi kalau memang ada di kabupaten Tanggamus. Sehingga pekerjaan kita berkordinasi, dengan melalui vicon atau melalui telpon. Artinya kegiatan kita di pemda kabupaten Tanggamus tetap berjalan normal.”Terangnya kadis

Menurut Bang Sabar sapaan akrabnya Sabaruddin Kadis Kominfo Kabupaten Tanggamus, meski Pemkab Tanggamus mengalami lonjakan kasus dan memberlakukan WFH, namun pelayanan seperti pembuatan kartu kuning, KTP Elektrik dan puskesmas tetap berjalan namun tetap mematuhi prokes covid 19.

“mungkin itu ada sedikit pengaruh, mungkin tetap melalui protokol kesehatan, pelaksanaan tetap dilaksanakan pelayanan. mungkin capil, pada saat ini mengadakan pelaksanaan turun di lanpangan. mungkin tidak di dinas tapi melalui ke kecamatan-kecamatan untuk entri data” Tandasnya(Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com