Pekon Tugu Papak, Semaka Tanggamus Ikut Lomba Pekon Tingkat Provinsi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS), – Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengikuti lomba Pekon tingkat Provinsi Lampung yang diwakili oleh Pekon Tugu Papak Kecamatan Semaka, pada Kamis 26 Juli 2018.

Pada acara tersebut di hadiri Asisten II Karjiono, TP-PKK, OPD terkait serta seluruh Camat atau yang mewakili.
Melalui lomba Pekon Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018. “Kita Tingkatkan Perkembangan Desa yang Maju Dan Sejahtra”. Ujar Karjiono.

Pada acara ini Karjiono yang mewakili PJ Bupati Tanggamus Zainal Abidin menyampaikan adanya lomba Pekon ini untuk meningkatkan pengembangan Pekon melalui potensi yang ada pada Pekon Tugu papak, selain itu beliau berharap Pekon Tugu Papak bisa mendapatkan Juara 1 pada lomba Pekon Tahun ini agar dapat mewakili Provinsi Lampung dalam lomba Pekon Tingkat Nasional.

Gubernur Lampung yang diwakili oleh Teresia staf Ahli Hukum dan Politik sekaligus sebagai Ketua Tim juri Ekononi dan Pembangunan. Pada kesempatan ini beliau juga menegas peran Kepala Pekon dan Lurah sangat penting untuk menunjang keberhasilan pembangunan Kabupaten Tanggamus sesuai dengan Undang-Undang nomor 81 Tahun 2015. Sebagai tolak ukur pembangunan melalui sumberdaya masyaralat melalui penetapan program dan pendampingan.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com