Listrik PLN Mulai Menyala di 19 Rumah Warga Karya Cita Abadi Tulang Bawang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawajitu Selatan (HS) – Listrik PLN mulai menyala di 19 rumah warga Kampung Karya Cita Abadi, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, dan sudah bisa dinikmati dipergatian tahun 2020 ke 2021, sebelumnya warga sempat wawas sudah setahun Listrik PLN belum menyala, semetara Biaya Pemasangan KWH sudah dibayar lunas, Sabtu
(28/12/2020).

Beberapa waktu yang lalu sempat diberitakan hariansumatera.com, 19 rumah warga KCA sudah setahun Listrik PLN belum disambung, padahal 19 kwh yang dipesannya sudah lunas (red) .

Setelah itu kata Andi Samsu tokoh setempat, beberapa pejabat menghubunginya, datang dari Hartono aggota dewan DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dari Fraksi PDI Perjuangan, dapil Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur.

Andi Samsu atas nama warga masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terrealisasinya 19 kwh yang tertunda penyambungannya, dan sekarang warga sudah menikmati penerangan Listrik PLN.

Tahun depan kata Andi pihaknya akan mengajukan kwh baru sebanyak 50 rumah, semoga berjalan lancar dan wargapun dapat segera menikmati penerangan dari PLN. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com