Legiun Veteran RI Lampung Utara Peringati HUT ke 60

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara pada hari Selasa pagi, dalam rangka memperingati Hari Jadi Legiun Veteran Republik Indonesia yang ke-60, bertempat di Gedung Islamic Center Kota Bumi, Selasa (17/1/17).

Dalam sambutannya Bupati Agung yang didampingi oleh unsur muspida dan atau yang mewakilinya menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-60 kepada Keluarga Besar Legiun Veteran Republik Indonesia, teriring ucapan “terima kasih” dan “penghargaan” atas pengabdian LVRI dari masa ke masa, baik di masa perjuangan maupun di masa kemerdekaan hingga sekarang ini.

Pada sambutannya bupati Lampura siap menyambut dan melanjutkan tongkat estafet perjuangan yang diberikan pejuang-pejuang bangsa. ” kami generasi muda siap melanjutkan perjuangan pejuang-pejuang bangsa di Kabupaten Lampung Utara, bersama membangun Lampura yang kita cintai ini agar semakin maju” kata Bupati.

Bupati mengharapkan masukan dari para senior atau pejuang bangsa agar dapat berbakti kepada nusa dan bangsa, khususnya kabupaten Lampung Utara ” ajari saya nasehati saya agar bisa berbhakti pada nusa dan bangsa, khususnya memberikan yang terbaik untuk Lampura” pungkasnya. (efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com