Kodim 0426 Tulangbawang Siap Membantu Menanggulangi Bencana

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS) – Kodim 0426 Tulangbawang siap bersinergi menanggulangi bencana alam yang sewaktu-waktu datang tiba-tiba. Itu diungkapkan Perwira Penghubung dalam apel bersama siaga penanggulangan bencana Aman Nusa II Kabupaten Mesuji 2020 yang digelar di Alun Alun Simpang Pematang, (08/01/2020).

Apel siaga bencana itu dihadiri Perwira Penghubung Kodim 0426 Tulangbawang Mayor Arh Wahyudi, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Plt Bupati Mesuji Saply TH.

Mayor Arh Wahyudi mewakili Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Kohir dalam kesempatannya mengatakan jika pihaknya selalu siap 100 % menanggulangi bencana yang sewaktu waktu datang.

Sementara Plt Bupati Mesuji Saply TH mengatakan jika dirinya bersyukur Mesuji masih bebas bencana.

Menurut bupati perlu saya tegaskan bahwa penanggulangan bencana bukan hanya tugas Pemda, TNI, Polri, BPBD atau instansi lainnya. Kita semua kata bupati, harus menyadari bahwa tanggap bencana merupakan panggilan kemanusiaan dan menjadi tanggung jawab kita bersama, Kata Plt.Bupati.

Menurutnya selaku warga masyarakat Kabupaten Mesuji, “saya berpesan kepada para pemangku kepentingan antar pelaksana penanganan bencana untuk selalu berkoordinasi dengan baik dan menjaga kekompakan dalam menghadapi bencana yang bisa terjadi sewaktu waktu,” ajakan bupati Saply (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com