Kelurahan Pringsewu Timur Persiapkan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi 2018

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pringsewu, – Pemerintah kabupaten Pringsewu melalui Dinas Pemberdayaan masyarakat Pekon terus melakukan pembinaan dan pemantapan persiapan pada Kelurahan Pringsewu Timur untuk mengikuti lomba kelurahan tingkat Provinsi Lampung pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang.

Lurah Pringsewu Timur Sukron mengatakan bahwa Kelurahan Pringsewu Timur akan  mewakili kabupaten Pringsewu mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Lampung.

” Untuk Persiapan mengikuti lomba hari ini Senin 02/07/2018, dilaksanakan  rapat bersama OPD terkait, Tokoh Masyarakat, Camat Pringsewu, LPM, Karang Taruna serta aparatur se kelurahan Pringsewu Timur,” ujar Sukron di kantor kelurahan Pringsewu Timur, Senin ( 02/7/2018 ).

Dipilihnya Kelurahan Pringsewu Timur berdasarkan penilaian langsung dari Tim penilai Kabupaten Pringsewu,” Kelurahan di kecamatan Pringsewu hanya terdiri dari  5 kelurahan dan yang terpilih kelurahan Pringsewu Timur,” ujarnya.

Seketaris Dinas PMP Ivan Kurniawan mewakili Kepala Dinas PMP Malian menyampaikan bahwa kreteria penilai dalam mengikuti lomba ini 80 % dari Administrasi kelurahan Pringsewu Timur,” Insya Allah kita siap mengikuti lomba kelurahan Tingkat Provinsi Lampung dengan dukungan OPD dan seluruh tokoh tokoh masyarakat Pringsewu Timur,” ujar Ivan( Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com