Kelurahan Pringsewu Timur Persiapkan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi 2018

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pringsewu, – Pemerintah kabupaten Pringsewu melalui Dinas Pemberdayaan masyarakat Pekon terus melakukan pembinaan dan pemantapan persiapan pada Kelurahan Pringsewu Timur untuk mengikuti lomba kelurahan tingkat Provinsi Lampung pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang.

Lurah Pringsewu Timur Sukron mengatakan bahwa Kelurahan Pringsewu Timur akan  mewakili kabupaten Pringsewu mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Lampung.

” Untuk Persiapan mengikuti lomba hari ini Senin 02/07/2018, dilaksanakan  rapat bersama OPD terkait, Tokoh Masyarakat, Camat Pringsewu, LPM, Karang Taruna serta aparatur se kelurahan Pringsewu Timur,” ujar Sukron di kantor kelurahan Pringsewu Timur, Senin ( 02/7/2018 ).

Dipilihnya Kelurahan Pringsewu Timur berdasarkan penilaian langsung dari Tim penilai Kabupaten Pringsewu,” Kelurahan di kecamatan Pringsewu hanya terdiri dari  5 kelurahan dan yang terpilih kelurahan Pringsewu Timur,” ujarnya.

Seketaris Dinas PMP Ivan Kurniawan mewakili Kepala Dinas PMP Malian menyampaikan bahwa kreteria penilai dalam mengikuti lomba ini 80 % dari Administrasi kelurahan Pringsewu Timur,” Insya Allah kita siap mengikuti lomba kelurahan Tingkat Provinsi Lampung dengan dukungan OPD dan seluruh tokoh tokoh masyarakat Pringsewu Timur,” ujar Ivan( Meg)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com