Keinginan Memiliki Rumah Sakit, Warga Muhammadyah Gisting Segera Terwujud

Bagikan
  • 52
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting (HS), – Pembangunan Rumah Sakit Muhammadiyah Gisting merupakan perjuangan panjang mewujudkan mimpi untuk mempunyai Rumah Sakit sejak dulu.

Tahun 1983 salah satu keputusan Musyawarah Cabang adalah mendirikan Klinik. Tapi dari tahun ke tahun belum juga terwujud, konstentrasi masih untung membangun Pendidikan.
Pada tahun 2015, program mendirikan rumah sakit menjadi program unggulan, Panitia di bentuk dan bergerak cepat dan hari ini Rabu tanggal 25/7/2018 dimulai cor beton lantai satu.

Kalimat diatas merupakan kutipan kalimat yang diambil dari Tokoh masyarakat Gisting Akhmadi Sumaryanto yang juga beliau merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga Muhammadiyah Tanggamus pada khususnya dan masyarakat Tanggamus pada umumnya, Meskipun cabang Gisting yang membangun,” kata Wagino Mentari Tekad.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Tanggamus dalam melanjutkan pembangunan RS Muhammadiyah Gisting,” ujar Akhmadi Sumaryanto Anggota DPRD Provinsi Lampung. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com