Kehadiran Babinsa Koramil 426-02/Menggala Membawa Kesejukan di Hati Masyarakat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Kehadiran Babinsa Koramil 426-2/Menggala-Kodim 0426 Tulangbawang membawa kesejukan dihati warga masyarakat binaan Kampung Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (26/11/2019).

Hal ini diakui beberapa warga binaan Babinsa Kopka Suherman, kehadirannya membawa kesejukan, kedamain dan keamanan kampung terjaga.

Menurut Kopka Suherman sangat penting menjalin hubungan harmonis rakyat dan TNI, seluruh komponen masyarakat sudah menjadi tuntutan tugas harus dilaksanakan dan di kerjakan saya sebagai petugas Babinsa, sebagai aparat teritorial sebagai ujung tombak yang ada dikampung.

Menciptakan kondisi yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, menjadi prioritas tugas sebagai aparat teritorial, karena dengan terciptanya hubungan harmonis, tugas- tugas lain menjadi yang menjadi tanggung jawab dapat diselesaikan dengan mudah. Kata Kopka Suherman kepada hariansumatera.com.

Menurutnya anjangsana yang dilakukan dari rumah ke rumah warga, ini semua tujuannya ingin memberikan rasa aman dan kesejukan kepada warga masyarakat binaan, bukan menjadi aparat babinsa yang di takuti,” tegasnya. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com