Kecamatan Rawajitu Utara Miliki Mini GOR

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Warga Desa Panggung Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara , Kabupaten Mesuji antusias dengan dibangunnya Mini Gelanggang Olah Raga (Gor) melalui anggaran APBD Kabupaten Mesuji tahun 2016.

Menurut Camat setempat mengaku pihaknya akan menjadikan mini GOR tersebut sebagai pusat kegiatan olah raga pemuda yang ada di Desa Panggung Jaya.

“Nantinya beberapa cabang olahraga indoor akan kita pusatkan di mini gor,seperti footsal, bulu tangkis dan tenis meja, akan dipusatkan di mini GOR, kami optimis Mini GOR ini akan sangat bermanfaat bagi generasi muda yang ada di Rawa Jitu Utara ini,” ujar Madnur Arifin Camat Rawa Jitu Utara.

Sebelumnya lanjut Madnur, sebelum memiliki Mini GOR cabang olah raga yang dilakukan secara Indoor harus bergantian saat mengunakan balai desa yang ada di Panggung Jaya,dengan kegiatan desa yang lain.

“Tadinya, para pemuda menggunakan balai desa Panggung Jaya untuk kegiatan cabang olah raga indoor, dan ini tentu tidak maksimal karena harus bergantian dengan kegiatan desa,” tandasnya.

Namun begitu tambahnya, pihaknya juga meminta kepada pemuda setempat untuk membantu merawat bagunan tersebut sehingga bagunan yang telah tidak mudah rusak.

“Saya sudah tekankan kepada para pemuda untuk dapat merawat bangunan ini, karena untuk mendapatkan bangunan ini sangat tidak mudah dan harus bersaing dengan desa-desa lain yang ada di Kecamatan Kabupaten Mesuji,khususnya Kecamatan ini,” tutupnya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com