Juventus Tebus Ronaldo dengan Harga ‘Cukup Murah’

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Turin – Cristiano Ronaldo baru saja resmi menjadi bagian Juventus. Dia bisa langsung menghadapi Real Madrid pada bulan depan, tepatnya 5 Agustus 2018.

Bianconeri mengonfirmasi transfer Ronaldo. Ia didatangkan dengan harga 100 juta euro ditambah uang kontribusi sesuai regulasi FIFA sebesar 12 juta euro atau sekitar 1.7 triliun. CR7 dikontrak hingga 2022.

Ronaldo bisa langsung berhadapan dengan mantan klubnya pada bulan depan. Ya, Juventus dan Madrid sama-sama mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2018.

Peluang tersebut terbilang sangat besar, karena laga pramusim antara kedua tim tersebut menjadi pertandingan pramusim keempat Bianconeri dalam rangkaian persiapan menatap musim baru.

Sebelum itu, Juventus akan menghadapi Bayern Munich, Benfica, dan MLS All-Stars. Sehingga Ronaldo rasanya sudah berada di dalam tim dan bisa dipercaya tampil ketika menghadapi Madrid.

Saat masih memperkuat Madrid, Ronaldo menjadi mimpi buruk Juventus. Ia membuat 10 gol ke gawang Bianconeri pada ajang Liga Champions, atau menjadi pemain yang membuat gol terbanyak ke gawang Bianconeri di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com