Ikatan Guru TK dan PAUD Lampura Gelar Lomba Senam Maumere

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS – Ikatan Guru Taman Kanak Kanak dan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD se-Lampung Utara menggelar kegiatan lomba Senam Maumere di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi,. Senin (11/11/19)

Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Ke 74 kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Toto Sumedi, didampingi ol Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Disdikbud Kab. Lampung Utara, Yeni Sulistina dan seluruh peserta lomba se Kabupaten Lampung Utara.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Herti Putriana menjelaskan bahwa Lomba ini dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan Peringatan Hari Guru ke 74. Rangkaian kegiatan yg diadakan antara lain lomba senam maumere bagi guru paud dan karnaval siswa paud yg akan dilaksanakan pada hari Jumat, 15 November 2019.

Lomba senam maumere diikuti oleh 26 regu, dimana masing2 regu terdiri dari 10 orang guru paud. Kegiatan ini murni diadakan atas partisipasi dewan guru dan wali murid paud di lampung utara.paparnya

Dikesempatan yang sama, Kadis Pendidikan Toto Sumedi dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan lomba yg untuk pertama kalinya diadakan oleh guru2 paud di lampung utara ini.

Oleh karenanya diharapkan dengan adanya kegiatan ini rasa kebersamaan, solidaritas dan keprofesionalan guru paud akan lebih meningkat, Karena Guru PAUD merupakan garda terdepan dalam membentuk dan menciptakan generasi emas menuju Indonesia Unggul. pungkasnya

Sementara Kabid Paud Yeni Sulistina saat dikonfirmasi media ini, sangat mengapresiasi kegiatan lomba senam maumere yang diadakan Ikatan Gurun Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Lampung Utara.

” Semoga ke depannya bisa semakin kompak dan mampu membawa perubahan menjadi lebih baik lagi demi memajukan Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya (*/ef).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU