Hanura Lampung Utara Tunggu DPP Soal Ketua

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Pantai Hanura Lampung Utara ( Lampura) kini tengah menunggu instruksi DPD Hanura Provinsi Lampung, terkait kekosongan jabatan ketua partai di Kabupaten setempat. Di mana sebelumnya, ketua lama Ali Darmawan kini dipercaya menduduki jabatan barunya sebagai ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung.

Seketaris DPC Partai Hanura Lampura, Yuman Erhan menyebut paska ditetapkannya Ali Darmawan sebagai ketua DPD Lampung pihaknya masih menunggu instruksi DPD dan DPP partai Hanura guna mengambil langkah langkah strategis.

“Kami masih menunggu instruksi DPD dan DPP terkait kekosongan jabatan ketua di DPC. Kami juga segenap jajaran pengurus dan anggota DPC menyampaikan ucapan selamat kepada Bung Ali Darmawan telah dipercaya menahkodai partai Hanura di Provinsi Lampung,” tutur Yuman Erhan didampingi bendaharanya Jaka Satria, Selasa (4/7) pagi.

Yuman melanjutkan, terkait itu pihaknya akan menselaraskan program- program DPP maupun DPD.

/iklan-bpkad-lu.jpg

” DPC Partai Hanura Lampung Utara, akan selalu berkomitmen dalam menselaraskan program DPP dan DPD. Apapun itu kita siap ikut perintah,” kata pria yang akrab di sapa Nams ini.

Diketahui, ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara Ali Darmawan dipercaya untuk memimpin DPD Partai Hanura Provinsi Lampung periode 2020-2025. Prosesi penyerahan surat keputusan pengangkatan Ali berlangsung di Jakarta pada 10 Juli lalu.

Anggota DPRD Lampung Utara dua periode ini sebelumnya mejabat sebagai ketua DPC Partai Hanura dikabupaten setempat. Dua tahun menjabat sebagai ketua di DPC, Ali Darmawan kemudian akhirnya dipercaya menjabat sebagai ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung.

Penunjukan dan pengangkatan Ali sebagai Ketua DPD dituangkan dalam Surat Keputusan dengan nomor : 052‎ / B.2 / DPP-Hanura/ VII / 2020. SK pengangkatannya itu diterimanya dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika.

Dalam kesempatan itu, Ali mengaku siap untuk mengembangkan dan memajukan partainya di Lampung. Sebagai tahap awal pihaknya aka melakukan konsolidasi organisasi dan menyusun kepengurusan DPD Partai Hanura periode 2020-2025.

“Saya juga diberi mandat selaku tim formatur tunggal penyusunan kepengurusan DPD periode 2020-2025,” kata dia.

‎Di samping itu, ia juga akan memusatkan perhatiannya kepada pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan berlangsung di 8 daerah di Lampung. (*/ef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com