Gerindra Tanggamus Gelar Rakor

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Tanggamus diselenggarakan di kantor sekretariat DPC Partai Gerindra di Jalan Ir. Juanda, Kotaagung Timur, Kamis (2/11).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus Hi. Darussalam menyampaikan, bahwa seluruh kader dan anggota partai diharapkan memperjuangkan kader internal partai agar dapat maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tahun mendatang (2018).

“Seluruh kader diharapkan memberikan dukungannya kepada ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Provinsi Lampung, dan memperjuangkan Darusalam sebagai bupati atau wakil bupati Kabupaten Tanggamus,” kata Bang Salam sapaan akrabnya, saat memberikan pengarahan kepada seluruh kader Partai.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura menjelaskan, bahwa DPD Partai Gerindra Lampung mengadakan kunjungan kepada seluruh kepengurusan didaerah. “Hari ini di Tanggamus, sudah ada 2.640 ranting partai telah kami temui, hal ini bertujuan untuk memantapkan dan menyegarkan kepengurusan partai, tentu saja harus diseragamkan untuk mencapai tujuan,” ujarnya.

Ia menambahkan, lembaran atau kumpulan pemikiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sudah dibagikan kepada semua kader adalah pemikiran strategis Prabowo yang harus diketahui oleh rakyat indonesia. Diakuinya, partai Gerindra hadir dan bekerja demi memajukan indonesia. “Kerja bersama ini menjadi catatan penting bagi partai,” ucapnya.

Senada, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, bahwa kunjungan ke semua daerah yang ada di provinsi Lampung bertujuan untuk menguatkan para kader. “Saya melihat Tanggamus luar biasa, namun saya melihatnya sebagai paradoks, mengapa mencalonkan kader internal untuk kedua jabatan, satu orang untuk bupati atau wakil bupati, berarti kita masih ragu,” kata dia.

Ia menambahkan, ada 15 DPC di 15 kabupaten /kota di provinsi lampung, dan kunjungan di kabupaten Tanggamus merupakan kunjungan terakhir dari 15 DPC tersebut. “Ini kunjungan kita yang terakhir, mohon doa dan perjuangan kepada seluruh kader untuk majunya partai gerindra kedepan dan berjayanya negara ini,” kata Gunadi.

Turut hadir dalam acara, Witaria selaku anggota DPR-RI Fraksi partai Gerindra, Ketua Majelis Taklim Darussalam Jamaludin, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura dan seluruh pengurus anak cabang (PAC) se Tanggamus. (sis)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com