Geger, 2 Mayat Pelajar SD 2 Tiyuh Candra Jaya Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kolam ikan tempat ditemukan dua mayat pelajar SD

Tulabawang Tengah (HS), warga Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, geger ditemukannya dua mayat pelajar sekolah dasar mengambang di kolam ikan kemarin Selasa (21/05/2019).

Mendapat laporan Polsek Tulangbawang Tengah langsung menuju TKP, melakukan identifikasi mengolah tempat kejadian perkara penemuan dua orang mayat anak laki-laki mengambang di dalam kolam yang baru selesai dibuat..

Menurut Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, peristiwa itu terjadi hari Selasa (21/05), sekira pukul 09.00 wib, dua mayat mengambang di kolam ikan yang baru selesai dibuat milik warga setempat..

“Dua anak laki-laki pelajar SDN-2 Tiyuh Candra Jaya yang ditemukan mengambang didalam kolam ikan itu, Fathur Rohman (9) dan teman bermain Keyhan Nasuha Ardianka (8), Tiyuh Candra Jaya,” kata Kompol Zulfikar.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui saksi Suwito (36), orang tua kandung dari korban Fathur Rohman.

Awal mulanya korban Keyhan Nasuha Ardianka mengajak korban Fathur Rohman bermain sekitar pukul 09.00 WIB, lama tak kunjung pulang orang tua korban memutuskan ke lokasi kolam ikan dijadikan tempat bermain .

Setibanya dikolam, ayah korban terkejut melihat ada dua kepala orang muncul kepermukaan air, ketika dilihat lebih dekat ternyata anak dan temannya..

“Ketika ditemukan kedua anak kecil itu sudah tidak bernyawa, posisi kedua badan anak itu tertelungkup penuh lumpur. Sesaat itu juga ayahnya berteriak minta tolong, teriakannya didengar saksi lain Zainal (32), dan warga lain ikut berdatangan di TKP berupaya mengangkat kedua korban dari dalam kolam,” ungkap Kompol Zulfikar, di TKP polisi pemasangan police line dan olah TKP dan mencatat keterangan saksi,ra saksi. .

membawa kedua korban ke Puskesmas, hasil pemeriksaan medis kedua korban dinyatakan dokter sudah meninggal dunia. Kedua mayat korban langsung dibawa ke rumah masing-masing untuk segera di makamkan di TPU Tiyuh setempat (gum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com