Ngabuburit Jadi Ajang Balapan Liar Di Tumijajar Tulangbawang Barat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tumijajar (HS),- Membunuh waktu dibulan suci Ramahdan ini semestinya banyak melakukan amal baik, malah disalah gunakan sekelompok pemuda di Tiyuh Margo Dadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, menjadi ajang balap liar dan minuman keras, Rabu (22/05/2019).

Sebelum adanya jatuh korban jiwa jajaran Polsek Tumijajar berhasil membubarkan, mengamankan beberapa sepedah motor dan beberapa potol minuman keras.

Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid, S.Pd mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, membubarkan balapan liar itu merupakan kegiatan rutim K2YD, membubaran itu dilaksanakan Selasa (21/05), sekira pukul 16.00 wib, di jalan poros Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Sebelumnya kami mendapat informasi dari warga, ada sekelompok pemuda akan melakukan balapan liar. Mendapat laporan itu beberapa petugas dipimpin Kanit Reskrim Ipda Peristiawan, SH beserta 5 personel langsung menuju ke lokasi tersebut untuk melakukan razia,” kata AKP Dulhapid. Rabu (22/5).

Di TKP petugas langsung membubarkan sekelompok oknum pemuda yang akan melakukan balapan liar, 6 unit sepeda motor bodong, 6 botol miras jenis merk anker dan stout.diamankan.

Petugas kami langsung melanjutkan K2YD meneruskan tugasnya menelusuri jalan poros sampai di Tiyuh Daya Murni, sepanjang jalan itu situasinya aman, tidak ditemukan kelompok pemuda yang alan melakukan balapan liar, situasi dalam keadaan kondusif. .

Kegiatan seperti ini, akan terus kami lakukan selama bulan ramadhan 1440 H, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polsek Tumijajar.(gun),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com