Gara-Gara Ditinggal Istri Mahfudin Gantung Diri

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dente Teladas (HS) – Mahpudin (39) nelayan warga Kampung Way Dente, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang, ditemukan warga gantung diri didapur rumahnya. Akibat cekcok rumah tangga dan istri tercintanya kabur ke Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Polsek Dente Teladas melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan mayat seorang laki-laki warga Way Dente.

Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Selasa (19/11), sekira pukul 00.05 WIB, di rumah korban.

“Adapun identitas dari korban, Mahpudin (39) berprofesi nelayan, warga Kampung Way Dente, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang,” ujar AKP Rohmadi, Rabu (20/11).

Korban ini pertama kali ditemukan oleh saksi Muhtaroh (56), ibu kandung korban. Saat itu saksi hendak ke dapur dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Melihat hal tersebut, saksi langsung memanggil anak-anaknya yang lain lalu menurunkan korban yang sudah dalam keadaan MD (meninggal dunia).

Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, bersama dengan petugas medis langsung berangkat menuju ke TKP. Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan penyebab korban MD karena bunuh diri.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi, didapat keterangan penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena korban mengalami masalah dalam rumah tangga, yang mengakibatkan korban stres dan depresi akibat ditinggal oleh istrinya kerja ke Jakarta.(gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com