Babinsa Serka Tri Wilopo Bersama Warga Gotongroyong Bangun Pagar Desa

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanjung Raya (HS) – Serka Tri Wilopo Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, gotongroyong bersama warga membuat pagar,Rabu (20/11/2019).j

Kegiatan gotong royong di Desa Muara Tenang sudah menjadi tradisi turun temurun yang sampai dengan hari ini masih tetap dilaksanakan dan dipertahankan oleh masyarakat.

Masyarakat Desa Muara Tenang menyadari akan pentingnya menjaga kebersamaan dalam bergotong royong dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, karena dengan bergotong royong semua pekerjaan akan dengan mudah diselesaikan dan keakraban masyarakat akan tetap terjaga.

Itu disampaikan oleh Suparjo salah satu warga Desa Muara Tenang kepada wartawan saat sedang bergotong royong pembuatan pagar bersama masyarakat dan Babinsa.

Ditempat berbeda Serka Tri Wilipo membenarkan apa yang telah disampaikan oleh sdr Suparjo, bahwa budaya gotong royong di desa ini masih berjalan dan terpelihara.

“Mari kita jaga dan lestarikan budaya goyong royong yang menjadi warisan para leluhur, agar semua pekerjaan menjadi mudah dan tali silahturahmi antar warga tetap terjaga” pinta Tri Wilopo. (gum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com