Dewi-Syafei Kampanye di Kotaagung Timur

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Calon Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menggelar kampanye tatap muka kepada para pendukungnya di 4 Pekon Kecamatan Kotaagung Timur, yang dipusatkan di pekon Tanjung Jati, Jum’at (6/04/18).

Pasangan Calon Bupati Tanggamus periode 2018 – 2023,  Hj. Dewi Handajani dan AM. Syafei, di dampingi oleh Mantan Bupati tanggamus Drs. Fauzan Syai’e dan tokoh aktivis Bandar Negeri Semuong Rizal Umar. serta dihadiri ratusan pendukungnya, yang di dominasi kaum hawa.

Imron Saleh dalam orasinya mengatakan bahwa anti politik uang dan sara. “Kami mengajak semua yang hadir untuk menghindari itu semua, apa lagi paslon nomor urut 1 anti juga premanisme, dalam memilih pemimpin ke depan juga harus mempersatukan perbedaan suku dan agama, dan serta mempunyai program yang baik untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini.”

“Kita hindari politik uang, unsur sara dan premanisme, ayo kita jaga lingkungan kita tetap aman, nyaman dan Kondusif, dan jangan lupa tanggal 27 juni 2018 kita coblos nomer urut 1 yaitu bunda Dewi Handajani supaya menang dalam pilkada mendatang, untuk memimpin tanggamus 5 tahun mendatang,” ucapnya.

Sementara Fauzan Syai’e dalam penyampaiannya menjelaskan, dirinya yang kini mendukung pasangan calon nomor urut 1 bukan tanpa alasan yang jelas, dia mengatakan bahwa dirinya telah menilai pasangan calon tersebut memiliki program-program yang jelas dan visi misi sama dengan dirinya, untuk kemajuan tanggamus yang lebih baik.

“Salah satu program saya (Fauzan), sama dengan beliau berdua, seperti contohnya jalan lingkar yang sudah ada akses jalannya namun sampai saat ini belum ada perkembangan, dan bakal calon terminal di atasnya, dan masih banyak program lainnya, maka dari itu kita sama-sama mendukung mereka dengan cara, datang ke TPS 27 juni nanti dan kita sepakat sumbangkan suara kita sebanyak-banyaknya untuk Dewi Handajani dan AM. Syafei,” ujar Mantan Bupati Tanggamus ini.

Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mengharapkan do’a dan dukungannya masyarakat tanggamus untuk dirinya no urut satu maju dalam pilkada mendatang,  dirinya (dewi) juga menyampaikan bahwa Fauzan syai’e dan Rizal Umar mendukung dirinya karena mereka memiliki visi yang sama dengan dirinya.

“Ada 55 program yang apabila pasangan Dewi Handajani dan AM. Syafei dipercaya memimpin tanggamus nantinya, ini bukan angsor (angin sorga) belaka, ini akan kami wujudkan. salah satunya adalah pemberantasan buta aksara Al-Quran bagi siswa/siswi muslim,  pembangunan Infrastruktur, serta Pelayanan Kesehatan nantinya setiap Puskesmas akan kita berikan alat USG untuk ibu hamil dan periksa secara gratis, serta Program Mobil Ambulans pekon dengan program sai pekon sai ambulance (SPSA) secara bertahap,” pungkas Dewi Handajani. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com