Dendi Romadhona Minta Mahasiswa Perkenalkan Kabupaten Pesawaran

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pesawaran (HS), – Bertempat di Anjungan Kabupaten Pesawaran Komplek PKOR Way Halim Bandar Lampung, Bupati Pesawaran Hi. Dendi Romadhona K, ST mengadakan ramah tamah dengan mahasiswa/i asal Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung yang dikemas dengan tema Campus Goes to Andan Jejama dalam rangka Semarak Pesawaran 2018, Sabtu (14/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran menyampaikan kegiatan Semarak Pesawaran 2018,” Kami kepada mahasiswa/i asal Pesawaran untuk ikut memperkenalkan Kabupaten Pesawaran kepada daerah lainnya, ” ujar Dendi.
Ramah tamah ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab Pesawaran dengan mahasiswa/i.

Mahasiswa/i asal Pesawaran yang hadir berasal dari Perguruan Tinggi antara lain Unila, UIN dan Perguruan Tinggi lainnya, Bupati menyampaikan rangkaian kegiatan HUT Pesawaran dari tahun ke tahun dilaksanakan makin semarak.

Dalam HUT ke 11 ini kegiatan yang akan dilaksanakan Pemkab antara lain; pengobatan masal, sunatan masal, donor darah, jalan sehat, perlombaan tradisional, tabliq akbar, istiqosah, adventure trail, FGD Pariwisata, tapis karnival, panggung keliling dan Hiburan rakyat dengan menampilkan artis ibukota Siti Badriah.

Turut hadir memdampingi Bupati Dendi, kadis PUPR, kadis PMD,Kadis Kesehatan, Kadis Pora dan kadis Lingkungan Hidup. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com